Hijab, my choice my Life :)


Rata- rata banyak ni muslimah yang berpikiran berhijab itu repot , panas , dan bisaa mengurangi perhatian dari cowo  dan kecantikan,  kata siapa? Trus banyak ni kalo muslimah yang ditanya soal memakai hijab pasti jawabnya kayak gini ni “ belum siap ni, aku kan masih muda dan aku belum terlalu taat kepada Allah “ nah hal ini selalu menjadi alasan para muslimah yang belum memakai hijab trus ada lagi ni orang tua yang gak perbolehin anak wanitanya memakai hijab karena alasannya susah dapat jodoh, kata siapa? Justru pemikiran muslimah yang begitu salah besar. Kalo kita terus berpikiran belum siap jadi sampai kapan mau berhijabnya menjadi seorang muslimah yang berhijab bukan berarti harus sempurna juga kan , menjadi muslimah yang berhijab bukannya malaikat yang gak punya kesalahan juga kan?bukan kah muslimah berhijab juga hanya yang tidak luput dari kesalahan dan dosa juga tapi sebagai makhluk ciptaan Allah yang tak sempurna kita mencoba membenahi hidup kita kedepan untuk menjadi makhluk ciptaan tuhhan yang lebih baik lagi.

Sobat tahukan kalo satu helai rambut yang dilihat oleh para cowo yang bukan muhrim aja itu berdosa lohhhh, apalagi kalo tiap hari rambut diperlihat kan. Laaaaaaaaaaaa. Bayangkan sendiri ya sobat, selain itu nih  paradigma orang tua ni yang takut anak perempuannya susah dapat jodoh kalo berhijab katanya, berhijab juga bisa trendy loh , ya muslimah yang berhijab juga perlu jaga penampilan dong jangan gara2 berhijab jadi gak peduli sama penampilan, berhijab bukan berarti kita gak trenndy loh, sekarang tahukan banyak sekali model-model jilbab dan busana muslim yang terendy namun tetap secara islami.

Hijab itu bisa menghindarkan kita dari hal yang tidak kita inginkan, membuat harga diri kita menjadi lebih berharga dimata cowo, membuat kita lebih menndekatkann diri ada Allah dan juga dengan berhijab kita bisa mengintrospeksi diri kita dari perilaku kita sebelum berhijab sehingga kita bisa memperbaiki diri kita . semoga kita menjadi muslimah yang dikasihi oleh Allah SWT .Amiiiiinnnnnnnnnnnnnn

Created by : Kiki Oktariani

Advertisements
Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: